Laman

Sabtu, 04 September 2010

Anda Mengalami Penuaan Dini?

Punya banyak garis-garis ekspresi halus di wajah, dahi, sekeliling mulut dan sudut mata yang sering terlihat kala kita tertawa, tersenyum bahkan ketika mengerutkan dahi ?

Hati-hati jika Anda menemukan tanda-tanda tersebut, bisa jadi itu adalah awal dari penuaan dini pada diri Anda. Dan jika gejala ini dibiarkan berlarut-larut lama kelamaan akan mengakibatkan keriput di wajah.
Solusinya ? Tidak ada salahnya untuk menghindari dan mengatasinya dengan produk baru Oriflame, Optimals Time Relax Day Cream dan Optimals Time Relax Night Cream yang dapat digunakan saat rutinitas perawatan wajah keseharian.

"Bagi kaum wanita yang sudah mencapai usia 30 tahun ke atas, tanda-tanda penuaan di wajah berupa kerutan halus banyak terlihat di dahi, garis senyum dan sudut mata. Oriflame yang selalu memahami kebutuhan wanita menciptakan produk Optimals Time Relax yang membantu mereka terbebas dari kerutan dan terlihat lebih muda," kata Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia.

Dengan kandungan utama Bio-Smooth Complex yang terkandung di dalamnya, secara in vitro akan menunjukkan khasiatnya dalam mengurangi kontraksi otot.

Optimals Time Relax Day Cream - adalah krim harian anti-ageing dengan SPF 8 yang membantu mengurangi kerutan dan mencegah munculnya kerutan.
Setelah aplikasi di wajah, kulit menjadi lebih halus, nyaman dan terlihat lebih muda. Mengandung Bio Smooth Complex dan Cherry extract, mengurangi garis-garis kerutan dan melembabkan kulit secara sempurna.
Kandungan dalam Optimals Time Relax memiliki fungsi keseluruhan untuk mencegah dan mengurangi kerutan halus, terdiri dari Bio Smooth Complex terbukti dapat mengurangi kontrasi otot di wajah yang dapat memunculkan garis-garis ekspersi - keriput yang pertama terlihat di wajah. Cherry extract yang kaya akan vitamin dan mineral, serta UV protective sunscreens dapat melindungi kulit dari penuaan dini (premature ageing).

Emollients nourish serta pelembab kulit yang terkandung berfungsi membantu mengurangi garis halus dan radiasi selama 24 jam.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Oriflame pada 93 wanita berusia diatas 30 tahun, 89% wanita yang telah menggunakan Optimals Time Relax Day Cream selama 1 minggu merasakan kulitnya langsung terasa lembab dan nyaman.

"Setiap produk dari Oriflame selalu melewati proses ujicoba yang ketat, dengan tujuan untuk memberikan hasil produk terbaik dan ramah lingkungan bagi setiap konsumen," tambah Shita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar